Thursday, February 2, 2012

My Gratitude

How time passed, when time is ticking, your wisdom is growing too

waktu tuh bergulir begitu cepat yaaa... Gak berasa..
Anyway, I just want to say Thanks God for everything yang udah Dia kasih ke g, I thanks Him that He opened my eyes yang selama ini ketutup, yang penuh dengan keinginan g, keirian g terhadap orang laen..

Dari dulu g selalu ngiri sama orang yang parents-nya sayang sama anaknya, semua orang tua sayang lah ya sama anaknya, maksud g tuh yang orangtuanya nunjukin meraka sayang keanaknya.. Specially ayahnya..

Jujur aja g dari duu merasa kurang kasih sayang dari bokap g, karena bokap g dulu waktu g kecil dia kerja di luar kota, jadi bisa dibilang g kurang perhatian dari seorang yang namanya Ayah. Plus setiap kali bokap g pulang dari kerjaanya itu (bisa dibilang holiday lah yaa, soalnya cuma ketemu 1 bulan, terus dia harus balik lagi.) bokap selau lebih sayang cc g yang kecil, jadi g rada iri sama dia. Sampai g gede juga sama, apa yang diminta cc selalu dikasih, klo g yaa kudu pikir dulu seribu kali baru dikasih. Hikzz... menyedihkan gak? =P

But thanks God banget for His greatness yang always bikin kita sadar sendiri (bukan sadar sih lebih tepatnya bukain mata kita) akan kebodohan kita; Yang bikin kita bersyukur akan apa yang kita punya.

G bersyukur punya family yang sayang sama g, meskipun gak ditunjukin kerorang-orang, tapi g nya tau kalo mereka sayang sama g.

Tuhan tuh bener-bener bukain mata g lewat temen g  klo kasih sayang dari orangtua loe tuh gak selalu tulus, gak selalu nuntut balesan. Meskipun papa loe tuh sayang banget ke elo.

G bersyukur punya papa yang sabar keanak-anaknya, yang setia ke istrinya, yang jujur, yang bisa kontrol amarahnya kalo lagi marah,, pokoknya g bersyukur banget for every single things yang bokap g punya. :)

last words, I love YOU Father! You know the best for me


No comments:

Post a Comment